Inkindo Sulsel Bergerak Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menerima paket bantuan sosial untuk disalurkan dari Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo). Sebanyak 200 paket sembako dan masker diserahkan. 

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan magfirah, saatnya kita berbagi. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, tentu kami sangat mengapresiasi rekan-rekan Inkindo, ketua dan pengurus," kata Nurdin Abdullah, Minggu (17/5).

Gubernur mengapresiasi asosiasi perusahaan di bidang usaha jasa konsultansi ini ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat dan ini sebagai bentuk wujud sinergi yang dibangun bersama membantu mereka yang terdampak. 

"Saya mengucapkan syukur dan apresiasi sebesar-besarnya," ucapnya. 

Sementara, Ketua Inkindo Sulsel, Satriya Madjid, menyatakan, bantuan ini dihimpun dari para anggota dan disalurkan melalui pemerintah.

"Inilah wujud kepedulian kami anggota Inkindo di Sulawesi Selatan, untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak Covid-19. Ini adalah bantuan kedua yang kami himpun dari anggota," ujarnya. 

Tahap pertama Inkindo juga telah menyalurkan ke panti asuhan dan masyarakat langsung. Tahap keduanya, sebagian telah dimasukkan ke panti asuhan, dan juga mensupport Pemprov dengan mengantarkan langsung paket sembako untuk disalurkan. (rah)